Mahasiswi Prodi Matematika Meraih Juara 2 di Seminar dan Lokakarya Internasional BKS-PTIS 2017″

Annisa’a Fauzia Cindi Utami, Mahasiswi Prodi Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNISBA meraih Juara 2 dalam Acara “Seminar dan Lokakarya Internasional BKS-PTIS Se- Indonesia 2017 dan Call For Papers di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

Inter Islamic University Cooperation of Indonesia (IIUC) berkerjasama dengan IIUC Kyungdong University Of South Korea menggelar Seminar Dan Lokakarya Internasional Bks-Ptis Se-Indonesia  yang diselenggarakan Di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya Pada Tanggal 25 April 2017. IIUC mengadakan ajang lomba tahunan call papers  yang diikuti oleh Dosen dan Mahasiswa seluruh perguruan tinggi islam swasta se Indonesia.

Annisa’a Fauzia Cindi Utami dari Program Studi Matematika UNISBA meraih Juara II

Acara besar ini dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Dr. (HC) H.M. Jusuf Kalla, beliau sekaligus menjadi Keynote Speach dalam Seminar Internasional, dihadiri pula oleh  beberapa Menteri Indonesia, Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Se-Indonesia, serta para Pembicara Internasional yang berasal dari Negara Korea Selatan (Korsel), Thailand, dan Malaysia.

Annisa’a Fauzia Cindi Utami  atau sering dipanggil dengan sebutan Nisa merupakan mahasiswa FMIPA Matematika angkatan 2014 yang mewakili UNISBA dalam acara perlombaan call papers tersebut dan berhasil menjuarai sebagai runner up oral presentasi pada kategori Sosial.

Dikutip dari “Bks-Ptis  Universitas Muhammadiyah Palangka Raya” tema Seminar dan Lokakarya Internasional, kali ini ber Tema “Meningkatkan Kualitas PTIS Menuju Berdaya Saing Global” dengan sub tema :

  1. Tri Dharma Perguruan Tinggi yang Produktif, Terukur, Terpadu dan Berkesinambungan;
  2. Membangun Keshalehan Akademik;
  3. Membangun Kerja Sama yang Produktif, Terukur, Terpadu dan Berkesinambungan.

 

Bersama Bpk. Rektor Unisba menerima Penghargaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *